20 Anime Comedy Terbaik : Paling Lucu & Gokil

Gak tau kenapa, lagi demen banget nonton anime-anime yang kocak.

Mungkin karena lagi butuh refreshing kali ya?

Berhubung di dunia nyata gw selalu dipusingkan dengan skripsi laknat yang tak kunjung kelar #AlahCurhat

Naah, sekarang saya ingin berbagi daftar anime comedy terbaik yang sudah pernah saya tonton beberapa bulan belakangan ini — yang disertai penilaian saya pribadi terhadap anime-anime tersebut.

Rencananya sih untuk memudahkan kalian dalam memilih mana anime yang harus ditonton terlebih dahulu dan mana anime yang bisa ditonton belakangan.

Okay langsung aja cekidot bray :

20 Rekomendasi Anime Action Terbaik yang Harus Kalian Tonton Secepatnya

Menurut gw, action itu genre yang bikin anime dikenal di mata masyarakat.

Ambil contoh Naruto, One Piece, Fairy Tail, Bleach, Mirai Nikki, Guilty Crown, Sword Art Online, Shingeki no Kyojin, Tokyo Ghoul & One Punch Man..

Pasti banyak kan temen sekolah atau temen kuliah kalian yang jadi suka anime gara-gara nonton anime-anime diatas..?

Apa ada temen kalian yang jadi suka anime sehabis nonton Seikon no Qwaser, Yosuga no Sora & Shinmai Maou no Testament?

..Atau mungkin, Boku no Pico?

Gak ada kan?

Kalo pun ada, saya yakin jumlahnya gak bakal banyak.

Naah, maka dari itu, mengingat banyaknya penggemar genre ini, saya jadi termotivasi untuk membuat sekaligus membagikan daftar rekomendasi anime action terbaik yang layak untuk kalian tonton.

Okay tanpa banyak basa-basi lagi, langsung aja cekidot :